0
PEDOMAN SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN TAHUN 2016
PEDOMAN SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN TAHUN 2016

Judul File: 
Pedoman Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2016

Deskripsi Singkat:
Pedoman Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2016 ini membahas tentang: Alur Sertifikasi Guru, Prinsip Sertifikasi Guru, Sasaran, Persyaratan Peserta, Penetapan Peserta, Penomoran Peserta, Prosedur Operasional Standar Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016, Tahap Persiapan dan Verifikasi Data Calon Peserta Sertifikasi Guru, Tahap Penetapan Pola Calon Peserta Sertifikasi Guru, Pengumpulan Berkas Peserta Sertifikasi Guru, Tahap Pelaksanaan Sertifikasi Guru, Peran dan Tanggung Jawab Unit Terkait, Pengendalian Program, Ruang Lingkup Pengendalian , Pemantauan Program, Unit Pelayanan Masyarakat, serta pembahasan lainnya.  
Format File:
Pedoman Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2016 ini bisa anda download dalam format file .doc atau .docx Microsoft Word.

File Preview:
Pedoman Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2016


Download File:

Berkas contoh file pada link di atas disimpan di Google Drive. Setelah mendownloadnya, anda bisa melakukan edit file atau modifikasi dengan menambahkan materi lainnya sehingga lebih lengkap dan lebih bagus lagi dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda, karena pada dasarnya contoh file ini hanya sekedar bahan referensi atau perbandingan sederhana saja sehinga mudah-mudahan bisa membantu mempermudah pekerjaan anda.

Demikian share file . Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top