0
Skripsi Matematika Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individualization (TAI)
Skripsi Matematika Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individualization (TAI)

Judul File: 
Contoh Skripsi Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individualization (TAI)

Deskripsi Singkat:
Contoh Skripsi Matematika Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individualization (TAI) ini membahas tentang: Teori Belajar, Hasil Belajar, Matematika, Pembelajaran Kooperatif, Pembelajaran Kooperatif  Tipe TAI, Model Pengajaran Langsung, Lembar Kerja Siswa (LKS) dalam Pembelajaran Matematika, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Ketuntasan Belajar, Materi Segiempat, KERANGKA BERPIKIR, HIPOTESIS, serta pembahasan lainnya.  
Format File:
Contoh Skripsi Matematika Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individualization (TAI) ini bisa anda download dalam format file .doc atau .docx Microsoft Word.

File Preview:
Contoh Skripsi Matematika Model Pembelajaran Tipe Team Assisted Individualization (TAI)


Download File:

Berkas contoh file pada link di atas disimpan di Google Drive. Setelah mendownloadnya, anda bisa melakukan edit file atau modifikasi dengan menambahkan materi lainnya sehingga lebih lengkap dan lebih bagus lagi dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda, karena pada dasarnya contoh file ini hanya sekedar bahan referensi atau perbandingan sederhana saja sehinga mudah-mudahan bisa membantu mempermudah pekerjaan anda.

Posting Komentar

 
Top